Wednesday, January 27, 2016

We are looking for a graphic designer who will be responsible for UWRF

Sebuah kesempatan bagi individu kreatif untuk bergabung dengan tim Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) dan menjadi bagian dari salah satu festival sastra yang paling diminati di Asia Tenggara. Kami membutuhkan seorang Graphic Designer yang akan menjadi sosok di balik materi desain visual UWRF, Ubud Food Festival, dan Bali Emerging Writers Festival. Informasi selanjutnya klik link berikut http://bit.ly/1Ozg2ez
Graphic Design maestros and visual branding whizzes, join the team behind the largest and most renowned cultural and literary event in Southeast Asia. We are looking for a graphic designer who will be responsible for UWRF, ‪#‎UbudFoodFestival‬ and BEWF's visual design. For more information click this link http://bit.ly/1PMhjQe
‪#‎uwrf16‬ ‪#‎Ubud‬ ‪#‎Bali‬ ‪#‎Indonesia‬ ‪#‎event‬ ‪#‎festival‬ ‪#‎jobhunt‬ ‪#‎jobsearch‬ ‪#‎jobs‬ ‪#‎job‬ ‪#‎recruit‬ ‪#‎recruitment‬ ‪#‎desain‬ ‪#‎design‬ ‪#‎bekerja‬

Kami membuka kesempatan bagi individu kreatif untuk bergabung dengan tim Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) dan menjadi bagian dari salah satu festival sastra yang paling diminati di Asia Tenggara. UWRF membutuhkan GRAPHIC DESIGNER yang akan berada di balik desain dan produksi materi visual untuk promosi serta marketing UWRF, Ubud Food Festival (UFF), dan Bali Emerging Voice Festival (BEVF).
Graphic Designer akan bertanggung jawab untuk:
  1. Bekerja sama dengan Head of Marketing dalam mendesain seluruh festival artwork termasuk materi promosi dan kepentingan visual lainnya.
  2. Mendesain festival artwork dan kebutuhan lainnya seperti poster, flyer, brosur, banner, t-shirt, dan goodie bag.
  3. Mengembangkan dan merawat materi visual di website festival serta mengunduh materi ke website dan enews bila diperlukan.
  4. Mendesain buku program dan mengembangkan materi desain untuk promosi UWRF, UFF, dan BEVF sesuai jadwal yang ada.
  5. Berhubungan dan bekerja sama dengan tim festival mengenai teknikal dan ketentuan lainnya untuk materi visual yang berkepentingan dengan promosi dan publikasi festival.
  6. Membuat jadwal atau timeline untuk materi cetak dan berhubungan dengan percetakan.
  7. Mencari perusahaan percetakan terbaik untuk materi grafik promosi dan berdiskusi dengan perusahaan tersebut mengenai kepentingan lainnya.
  8. Bekerja sama dengan tim untuk menghasilkan jadwal produksi dan promosi online maupun offline sebaik dan setepat waktu mungkin.
  9. Mengawasi produksi materi visual promosi selama festival berlangsung.
  10. Bekerja berdampingan dengan tim marketing dan publikasi untuk acara-acara festival, termasuk newsletter dan materi online bila diperlukan.
  11. Merawat data-data yang berhubungan dengan materi promosi dan kepentingan lainnya.
  12. Mengikuti kebijaksanaan dan prosedur festival yang telah ditetapkan.
  13. Memberikan kontribusi yang positif hingga menjadikan tim yang efektif.
Tertarik dan merasa memiliki kriteria serta kemampuan yang disebutkan di atas? Segera kirimkan CV dan portfolio Anda ke: kadek.purnami@ubudwritersfestival.com.

No comments:

.

.