Wednesday, April 6, 2016

Portrait Photography Workshop


Portrait Photography Workshop

LIMITED FOR 30 SEATS ONLY (siapa cepat dapat) supaya lebih khusyuk kwkwkkwkkw

“Capture The Essence"
Cross Community kali ini akan men-share tentang portrait photography, element penting apa yang harus diperhatikan pada subjek foto untuk membuat karya portrait dan adakah unsur pendukung lain yang menguatkan karakter subjek foto selain lighting? Juga bagaimana dengan format atau komposisi pada karya portrait, apakah selalu klasik? Pastikan hadir pada workshop ini
Speaker : Gary Evan @allseasonsphoto
Gilroy Bezaliel Evan Yoewono atau biasa dipanggil Gary Evan, pemilik allSeasons Photo. Lulus dari Desain Komunikasi Visual pada tahun 2006 kemudian melanjutkan ke sekolah fotografi selama satu tahun. Setelah itu jalan hidupnya tampak begitu jelas, menyukai fotografi dan sangat bersemangat melakukan hal ini. “Saya pikir, hal itu lebih karena Tuhan memberi arah bagi saya dalam karir fotografi dan saya percaya AllSeason Photo adalah tempat bagi saya untuk mewujudkannya. Sebagai wedding fotografer adalahsuatu kehormatan, ketika orang lain melihat saya sebagai fotografer
yang memiliki passion untuk mengupayakan seluruh kemampuan saya disepanjang sesi foto demi mendapatkan gambar yang lebih baik”.
“Meski usianya terbilang muda, bukan berarti tak cemerlang dalam karya. Beragam cara ia tempuh untuk mendapatkan angle dan komposisi demi kualitas foto yang terbaik”. – Indonesian Photo Magazine Edisi 10 Thn III 2009 –

BERLAKU UNTUK SEMUA USER KAMERA DIGITAL MEREK APAPUN, ALL BRAND DIGITAL CAMERA

Biaya pendaftaran Rp. 50.000
Peserta mendapakan Gift Flash Disk 8GB, diambil pada saat acara.
Hands on lensa - lensa PRO & Premium Olympus.
Lunch for Free
Tanggal 23 April 2016
Pk. 10:00 – Pk. 14:00
Lokasi : Pixelatte Café Jl. Tukad Musi 1 No.9A Renon - Denpasar
Supported by :
www.sinarphoto.com/events.asp
@olympus_occi_id
Informasi pendaftaran :
Didik 089 519 888 888

No comments:

.

.