Tuesday, August 20, 2013

Canon - FN Seminar Series 2013 Denpasar with Yadi Yasin

Canon - FN Seminar Series 2013 Denpasar with Yadi Yasin

Om Swastiastu
Giliran pulau dewata untuk dikunjungi Canon-FN. Mengingat banyak sekali obyek wisata dan banyaknya obyek fotografi di Bali, tentunya banyak fotografer bermunculan yang ada di Bali. Maka dari itu, kami ingin bertatap muka dengan FNers di pulau dewata.

Seminar Canon-FN Series 2013 yang akan dilaksanakan di Bali ini, mengambil tema “Maximizing Tele Lens in Landscape Photography and Tips & Tricks Using GraND Filter”. Tema ini akan disampaikan dengan baik oleh Yadi Yasin.

Dalam event ini peserta tidak hanya mengikuti  seminar biasa, namun para peserta dipersilakan untuk memotret model-model yang sudah kami sediakan. Diharapkan para peserta mampu mengeksplore model-model itu dengan kreativitas yang peserta punya. Dan lebih menyenangkan lagi, karena jenis kamera yang digunakan pada sessi foto ini bebas, sesuai dengan yang dimiliki para peserta.

Bagi para peserta seminar akan diberikan fasilitas yaitu berupa : seminar kit, name tag, sertifikat, makan siang, coffee break. Yang tidak kalah menariknya adalah, akan ada FN Shop yang menyediakan berbagai merchandise fotografer.net dengan harga yang sangat bagus sesuai dengan kualitasnya big grin

Tanggal / Jam : Sabtu, 31 Agustus 2013 pukul 10:00 s/d 16:00
Tempat : Mercure Bali Harvestland Kuta
Alamat : Jl. By Pas Ngurah RAi No. 8, Simpang Siur, Kuta 80361, Denpasar
Tenggat pendaftaran : 30 Agustus 2013 , pukul 14:00
Maksimum jumlah peserta : 120 orang

Biaya pendaftaran :
  • Pendaftaran : Rp Rp. 75.000,00

No comments:

.

.