Friday, June 21, 2013

"Seven Sensation 2013" Car Contest & DJ Competition at District , Kartika Plaza Kuta


"Seven Sensation 2013"
Car Contest & DJ Competition
at District , Kartika Plaza Kuta
on 22 June 2013 from 10 AM - 4 AM
Cover Charge IDR 50K ( can be exchange with MEVIUS + drink + sticker for "Poeple Choice )
ATTENTION : Khusus 18+

THIS EVENT ORGANIZED BY ORACLEMICE, DISTRICT AND MEVIUS !!!!


Puluhan mobil hasil modifikasi serta para Disc Jockey (DJ) dan Female DJ dari Bali-Lombok dipastikan bakal tampil “heboh” dan penuh atraktif pada ajang kontes paling akbar di tahun ini yang bertajuk “Seven Sensastion Contest 2013”.
Sukses menggelar kontes mobil di Jalan Pantai Kuta (depan Hotel Stone), pertengahan 2012 lalu, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) Bali bersama Mild Seven, District Bali dan Oracle bakal menggelar kontes serupa di pelataran parkir District Bali, Kuta, Sabtu (22/6) mendatang.
“Kami memcoba memberikan peluang bagi para penggemar otomotof di Bali untuk berekspresi dalam memodifikasi mobil agar mempunyai nilai seni yang inovatif dan berestetika,” ujar Ketua FK3O Bali Fadjar Mulyadi, Kamis (30/5).
Melihat animo dan antusias para penggemar otomotif di Bali, maka pihak panitia membatasi hanya 30 peserta yang diizinkan untuk berkompetisi dalam kontes tersebut. Begitu pula dalam ajang “DJ Compatition” yang banyak diminati oleh para DJ juga FDJ yang ada di Bali-Lombok, juga dibatasi hanya 30 peserta.
“Kami ingin menjaring anggota komunitas penggemar mobil di Bali untuk bisa eksis dalam dunia otomotif, serta menciptakan peluang berekspresi bagi para DJ juga FDJ yang ada di Bali dan Lombok. Nantinya akan kami seleksi secara ketat, dan bagi yang terbaik akan menjadi duta brand ambassador kami,” kata Mario Inkiriwang, Marketing Mild Seven Trade Leisure Bali dan Surabaya.
Dalam kontes modifikasi kali ini ada 5 variabel penilaian, masing-masing eksterior, interior, audio, engine, serta velg dan kaki-kaki. Acuan para juri adalah pada tingkat kesulitan pembentukan, inovasi, aplikasi, fungsional, kerapian, kebersihan, kesesuaian dengan tema (harmonisasi), dan banyaknya variabel yang dimodifikasi (king modification).
“Sedangkan penilaian pada “DJ Compatition” meliputi, song selection, flow, mixing skill, audience respone (crowd), style and performance,” jelas Fadjar Mulyadi. jok

No comments:

.

.